Hasil Penelusuran Area Konser NCT 127, Polda Metro: Gak Ditemukan Bom

- Jumat, 4 November 2022 | 14:37 WIB
Boy group NCT 127. (Instagram/@nct127)
Boy group NCT 127. (Instagram/@nct127)

Polda Metro Jaya menyebut pihaknya sudah melakukan penyisiran di area konser NCT 127 di ICE BSD, Tangerang Selatan usai adanya isu ancaman bom. Hasilnya, polisi tidak menemukan adanya bom.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. Zulpan menyebut penyisiran dilakukan oleh tim Jibom dan mengerahkan K9 atau anjing pelacak.

"Tadi sudah dilakukan sama tim jibom dan anjing pelacak ya, tidak ada unsur-unsur yang berkaitan bahan peledak atau bom ya," kata Kombes Zulpan saat dihubungi wartawan Jumat (4/22/2022).

Zulpan mengimbau para penonton konser untuk tidak panik dengan adanya isu tersebut. Pelaksanaan konser sendiri tetap digelar dan para penonton tetap bisa masuk ke area konser sore nanti.

-
Boy Band Korea Selatan, NCT 127 (Instragram/NCT127)

 

Baca Juga: Heboh Ada Ancaman Bom di Konser NCT 127 di BSD, Polisi Lakukan Penyisiran!

"Mulai masuk nanti jam 15.00 WIB ya itu kan ada penukaran tiket ya dan langsung masuk ke dalam," beber Zulpan.

Diberitakan sebelumnya, boy band asal Korea, NCT 127 menggelar konser malam nanti di ICE BSD, Tangerang Selatan. Konser ini bertajuk NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY: JAKARTA - THE LINK'.

Baca Juga: Ada 2 Demo di Jakpus Hari Ini, Polda Metro Kerahkan 3.790 Personel Beri Pengamanan

Menjelang adanya konser NCT 127 tersebut, isu tersebar terkait akan adanya teror bom dalam konser tersebut. Pihak kepolisian sendiri langsung turun tangan melakukan penyisiran dan pendalaman terkait pelaku penyebar isu teror tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X