Heboh Ada Ancaman Bom di Konser NCT 127 di BSD, Polisi Lakukan Penyisiran!

- Jumat, 4 November 2022 | 13:00 WIB
Ilustrasi bom. (INDOZONE)
Ilustrasi bom. (INDOZONE)

Media sosial digegerkan dengan adanya ancaman bom di konser boy band asal Korea, NCT 127 yang digelar di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Tim Gegana dari kepolisian pun turun tangan mendalami isu teror tersebut.

Kabar mengenai adanya isu teror ini dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. Zulpan menyebut ancaman teror itu beredar di medsos.

"Jadi itu kan melalui akun media sosial ancaman itu," kata Kombes Zulpan kepada wartawan, Jumat (4/11/2022).

Baca Juga: Sandal dengan Lilitan Kabel Bikin Heboh Lapas Wanita di Tangerang, Polisi: Bukan Bom

Zulpan menyebut pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan sudah menyelidiki akun medsos tersebut. Disisi lain, tim Gegana juga melakukan penyisiran di area konser.

"Terkait dengan ancaman itu sendiri saat ini di lokasi acara itu kan di ICE BSD ya untuk konser NCT nanti malam tim dari Polres Tangsel sudah lakukan pengecekan di lokasi dengan turunkan anjing pelacak yang berkemampuan mendeteksi ancaman bom," kata Zulpan.

Baca Juga: Polisi Sebut Sendal Berkabel Mencurigakan Dibawa dari Luar Lapas Tangerang

Lebih jauh Zulpan menyebut hasi pengecekan awal yang dilakukan l polisi, tidak ditemukan adanya benda-benda atau hal-hal yang mencurigakan di area konser tersebut.

"Memang sementara belum ditemukan hal-hal yang mencurigakan, namun untuk SOP sudah kita turunkan tim dari Jibom dari Brimob sementara masih berlangsung belum selesai," pungkas Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X