Kronologi Lengkap Pembunuhan Bos Depot Isi Ulang di Semarang, Pakai Linggis Hingga Dicor!

- Selasa, 9 Mei 2023 | 14:58 WIB
Ilustrasi penemuan mayat. (Freepik/kjpargeter)
Ilustrasi penemuan mayat. (Freepik/kjpargeter)

Irwan Hutagalung (53), bos depot isi ulang di Tembalang, Semarang, Jawa Tengah meregang nyawa usai dibunuh secara sadis. Jasadnya-pun bahkan dimutilasi hingga dicor di lokasi tempat usahanya sendiri.

Jasad korban sendiri ditemukan setelah sebelumnya hilang tanpa kabar. Jasad tersebut ditemukan pada Senin, 8 Mei 2023 siang.

"Awalnya saksi datang ke TKP bermaksud menyalakan lampu dan membuka toko namun, mencium bau bangkai dari samping toko," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudusy saat dihubungi Indozone, Selasa (9/5/2023).

Baca Juga: Lokasi Mayat Korban Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara, Dikubur di Kebun Pribadi

Saat dicek, saksi menemukan bagian tubuh kaki dan badan tertimbun semen. Saksi tersebut kemudian melaporkan temuan ini ke polisi.

-
Video viral penemuan mayat dicor semen di Semarang. (Screenshot/TikTok/@damar_sinuko)

Tak butuh waktu lama, Iqbal menyebut pihaknya berhasil mengamankan satu terduga pelaku pembunuhan berinisial A dan masih memburu satu pelaku lainya berinisial MH. Kepada polisi, A mengaku aksi pembunuhan ini diawali dari MH yang mengadi kerap dimarahi oleh korban.

"MH merasa sakit hati dan akan balas dendam," beber Iqbal.

Singkat cerita, pada Jumat, 5 Mei 2023, A melihat korban sudah dalam keadaan sekarat di dalam rumah korban. A mengaku MH memukul korban menggunakan linggis.

"Keterangan pelaku korban dipukul pakai linggis," kata Iqbal.

Setelahnya, A membantu mengangkat korban keluar rumah dan langsung meninggalkan lokasi. Jasad korban kemudian dicor di celah antara bangunan bangunan di tempat air isi ulang tersebut.

Baca Juga: Geger Temuan Mayat Misterius Sekecil Jenglot di Bolivia, Diyakini Bangkai Alien!

Jasad korban sendiri dimutilasi menjadi beberapa bagian. Kekinian, pihak kepolisian sendiri masih mengusut kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X