Ternyata Ini Alasan Jerinx Langsung Melukat Usai Keluar Lapas

- Selasa, 8 Juni 2021 | 13:14 WIB
Nora Alexandra dan Jerinx menjalani prosesi melukat. (Instagram/ncdpapl)
Nora Alexandra dan Jerinx menjalani prosesi melukat. (Instagram/ncdpapl)

Jerinx Superman Is Dead (SID) pagi tadi keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan dan langsung melaksanakan prosesi melukat. Usut punya usut, ternyata prosesi melukat ingin dilakukan Jerinx agar menjadi bersih.

Hal tersebut diungkapkan oleh ayah Jerinx, I Wayan Arjono. Arjono mengungkap alasan sang anak yang langsung melakukan prosesi melukat usai bebas dari lapas.

"Oh kita orang Hindu atau semua kita ini harus menjadi orang lebih baik, istilahnya bersih," kata Arjono kepada wartawan di Lapas Kerobokan, Bali, Selasa (8/6/2021).

Arjono menyebut keinginan melukat awalnya diinginkan oleh pihak keluarga Jerinx. Namun, dia menyebut Jerinx sendiri juga menginginkan prosesi melukat tersebut.

BACA JUGA: Sebut Jerinx Keras dan Kritis dari Dulu, Istri: Next Jangan Salahin Nora!

"Keluarga pasti dan dia keinginan agar ke depan lebih baik lah perjuangan namanya harus lebih baik ke depan," beber Arjono.

Sepeti diketahui, drummer Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx hari ini bebas dari lapas. Kasusnya sendiri saat itu diketahui berkaitan dengan ucapan Jerinx yang menyebut IDI kacung WHO.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X