Jerinx Tak Mau Berkomentar di Media Usai Bebas, Ternyata Ini Alasannya

- Selasa, 8 Juni 2021 | 12:29 WIB
emain drum Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx. (Instagram/@jrxsid)
emain drum Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx. (Instagram/@jrxsid)

Penabuh drum band punk, Superman Is Dead (SID) I Gede Ary Astina alias Jerinx baru saja bebas dari Lapas Kelas IIA Kerobokan, Bali pada hari ini dan tidak menyampaikan komentarnya ke hadapan awak media. Melalui kuasa hukumnya, Jerinx menyampaikan permintaan maafnya karena belum mau berkomentar.

"Saya sampaikan, saudara Jerinx memang tadi menyatakan mohon maaf kepada teman-teman media untuk sementara tidak mau berkomentar dulu," kata kuasa hukum Jerinx, I Wayan Gendo kepada wartawan di Lapas Kerobokan, Bali, Selasa (8/6/2021).

Gendo menyebut ada suatu pertimbangan sendiri yang membuat Jerinx belum mau tampil dan berkomentar di hadapan awak media.

"Atas pertimbangan dia pribadi yang tadi juga tidak dijelaskan kepada saya sebagai kuasa hukum. Tapi dia mohon maaf dan meminta sampaikan kepada teman-teman jurnalis, bahwa saat ini dia tidak bisa berkomentar karena pertimbangan tertentu," beber Gendo.

Meski begitu, Gendo menyebut Jerinx akan menyediakan waktu khusus untuk bertemu dengan awak media.

"Nanti akan disediakan waktu khusus dalam kondisi dia sudah tenang, lebih santai, tidak dalam kondisi yang buru-buru di depan Lapas," kata Gendo.

Sepeti diketahui, Jerinx hari ini bebas dari Lapas Kelas IIA Kerobokan, Bali. Kasusnya sendiri saat itu diketahui berkaitan dengan ucapan Jerinx yang menyebut IDI kacung WHO.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X