Boneka Beruang yang Hilang Ini Viral & Buat Pemiliknya Depresi, Ada Kisah Pilu di Baliknya

- Selasa, 28 Juli 2020 | 16:20 WIB
Kiri: Boneka yang hilang. (Twitter/@CBCDeborahGoble). Kiri: Pengumuman yang dibuat Mara karena bonekanya hilang. (Twitter/@drawmaradraw)
Kiri: Boneka yang hilang. (Twitter/@CBCDeborahGoble). Kiri: Pengumuman yang dibuat Mara karena bonekanya hilang. (Twitter/@drawmaradraw)

Sebuah boneka beruang mendadak viral, lantaran dicari-cari oleh pemiliknya, Mara Soriano. Mara bahkan sampai depresi karena boneka beruang itu hilang.

Dilansir dari CBC, wanita asal Vancouver rupanya mencari-cari boneka beruang berwarna cream itu, karena ada rekaman suara mendiang ibunya yang meninggal dunia pada Juni 2019 lalu di dalam boneka.

Menurut Mara, boneka itu hilang saat dirinya dan tunangannya melakukan pindahan ke apartemen barunya di West End Vancouver pada Jumat (24/7/2020) kemarin.

Ketika sedang menurunkan barang, ia mendapatkan telepon dari temannya yang mengalami tabrakan tak jauh dari lokasi Mara berada.

Mara bersama tunangannya pun langsung bergegas ke lokasi tempat temannya itu jatuh, dan meninggalkan barang-barangnya di mobil van.

Saat Mara dan tunangannya pulang, ia lalu mengecek barang-barang miliknya, dan mendapati bahwa tas berisi boneka beruang itu sudah hilang dicuri.

Tak hanya berisi boneka, tas milik Mara itu juga berisi dokumen penting, buku cek kosong, kartu kewarganegaraan, paspor tunangannya, kartu asuransi dan perangkat elektronik seperti iPad dan Nintendo Switch.

Kisah Mara yang merasa sedih setelah kehilangan boneka pun viral di media sosial Twitter. Banyak pihak yang ingin membantu Mara menemukan boneka beruang tersebut, termasuk juga aparat kepolisian dan sejumlah selebriti seperti Ryan Reynolds hingga Zach Braff.

Ryan Reynolds bahkan akan memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp72 juta, bagi siapa pun yang bisa menemukan atau mengembalikan boneka itu lagi.

Mara mengungkapkan, dari hasil rekaman CCTV terlihat, ada seorang pria mengenakan topi sambil memegang tas milik Mara yang berisi barang berharga.

"Ini rekaman CCTV ketika dia membawa tasku. Dia mengenakan topi putih dan terus menundukkan kepalanya. Ini pelakunya!," cuit Mara dalam akun Twitter-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X