Pengakuan Pria 36 Tahun Tunangan dengan Boneka Seks, Tiap Malam Lakukan Ini Sebelum Tidur

- Rabu, 27 Januari 2021 | 15:16 WIB
Xie Tianrong dan tunangannya (The Sun)
Xie Tianrong dan tunangannya (The Sun)

Seorang pria dari Hong Kong memutuskan untuk bertunangan dengan boneka seks karena lebih mudah dikencani ketimbang wanita sungguhan.

Hubungan pria itu dan boneka seksnya tampaknya juga telah disetujui oleh keluarga. Pada acara pertunangan awal Januari ini, keluarga dan teman-teman pria itu ikut hadir.

Pria berusia 36 tahun yang diketahui bernama Xie Tianrong itu bahkan sudah memberikan hadiah mahal kepada tunangannya itu termasuk iPhone 12.

Dilansir dari The Sun, Xie Tianrong mengatakan bahwa dia belum pernah mencium tunangannya itu karena takut boneka seks itu rusak.

-
Xie Tianrong dan tunangannya (The Sun)

Kisah mereka berawal saat Xie menerima boneka seks dari China tersebut pada akhir 2019. Xie mengungkapkan bahwa dia telah mencurahkan seluruh waktu dan perhatiannya untuk cinta barunya itu.

Xie mengisahkan, bahwa setiap malam tunangannya itu duduk di kursi di samping tempat tidurnya sebelum tidur. Kemudian ia memandikannya dengan kain lembab sebelum mengoleskan bedak.

"Saya pernah memiliki pacar manusia sebelumnya, tetapi saya hanya tertarik pada boneka sekarang. Saya tidak pernah berhubungan seks dengannya," katanya di kutip dari The Sun.

-
Xie Tianrong dan tunangannya (The Sun)

Pacar sebelumnya selalu meminta sesuatu kepadanya, tapi tunangannya itu tidak menuntut apa pun darinya.

"Sejak dia pulang dan tinggal bersama saya selama lebih dari setahun, tidak pernah membuat stres, selalu bahagia,” lanjutnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X