Terinspirasi Barbie, Wanita Ini Turunkan Berat Badan Hingga 88 Kg, Hasilnya Bikin Kagum

- Selasa, 26 Januari 2021 | 14:43 WIB
Kayla Lavende. (Instagram/@wls_barbie)
Kayla Lavende. (Instagram/@wls_barbie)

Seorang wanita bernama Kayla Lavende, yang berdomisili di Las Vegas, Amerika ini menjadikan boneka Barbie sebagai inspirasinya untuk bisa menurunkan berat badan.

Awalnya ia merasa malu karena harus membeli dua kursi pesawat karena kelebihan berat badan.

Dikutip dari laman Metro, Selasa (26/1/2021), alasan itulah yang menjadi pendorong pemilik nama Kayla Lavende ini untuk menurunkan berat badan.

Di tahun 2018, ia memutuskan untuk menjalani operasi lambung, yang bertujuan menghilangkan sebagian besar lemak perut.

Setelah operasi, Kayla kemudian mengubah gaya hidupnya dengan menjalani diet.

-
Kayla Lavende. (Instagram/@wls_barbie)

Ia diketahui menjadikan boneka Barbie sebagai inspirasinya. Kayla menyebut ia berdiet bukan ingin terlihat seperti boneka tetapi karena mengapresiasi kepercayaan diri akan penampilan diri sendiri yang selama ini melekat sebagai imej dari karakter boneka tersebut.

“Dari kecil ingin berdandan seperti Barbie, tapi tahun 90’an tidak pernah ada pilihan baju ukuran plus size untuk anak-anak. Bukan aku ingin menjadi seperti Barbie, tapi sejak dulu ia selalu menginspirasi diriku,” kata Kayla.

-
Kayla Lavende. (Instagram/@wls_barbie)

Untuk bisa menurunkan berat badannya, Kayla disiplin berdiet dengan cara mengurangi asupan karbohidrat, gula, makanan cepat saji, dan belajar untuk mengonsumsi makanan yang bisa membuat dirinya berenergi.

Selain itu, ia juga rutin lakukan olahraga setiap hari dalam satu pekan.

“Dari hari aku berjanji pada diriku untuk tak menyerah dan berusaha dengan keras demi hasil yang aku inginkan. Aku mengurangi makan karbohidrat, fast foods, gula, dan belajar gimana makan untuk mengisi energi di tubuhku. Aku juga jadi jatuh cinta dengan olahraga, dan rutin berolahraga tujuh hari dalam seminggu,” lanjutnya.

-
Kayla Lavende. (Instagram/@wls_barbie)

Kayla berhasil menurunkan berat badannya dengan operasi lambung ditambah pola diet yang konsisten ia jalani.

Kayla yang awalnya memiliki berat 155 kilogram, berhasil menghilangkan berat badannya kurang lebih sebanyak 88 kilogram.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X