NasDem Akui Pertemuan Private Surya Paloh dan SBY Bahas soal Pemilu 2024

- Senin, 6 Juni 2022 | 13:31 WIB
Pertemuan Surya Paloh dan SBY (istimewa)
Pertemuan Surya Paloh dan SBY (istimewa)

Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate menjelaskan bahwa sejatinya pertemuan antara Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sangat bersifat privat.

“Pertemuan dua sahabat lama bang Surya Paloh dan Pak SBY yang sebetulnya bersifat sangat privat,” kata Johnny kepada wartawan, Senin (6/6/2022).

Johnny menyatakan, saat berjumpa keduanya saling menyambut hangat atas kondisi kesehatan masing masing yang masih prima dan diberkahi.

“Banyak guyonan sebagai manifestasi kedekatan personal seperti kebersamaan pra dan selama Pilpres 2004 yang lalu dengan berbagai pengalaman menarik namun berhasil dan sukses,” bebernya.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) juga tak menampik jika Surya Paloh dan SBY sama-sama membahas perkembangan situasi politik nasional. Termasuk juga membahas Pemilu 2024 mendatang.

“Sharing pandangan dan telaahan atas perkembangan situasi politik nasional khususnya menjelang Pileg, Pilpres dan Pilkada  Serentak 2024 yang harus dikelola dengan penuh tanggung jawab agar berjalan dengan baik dan sukses,” urai dia.

BACA JUGA: Isu M Taufik Hengkang ke NasDem Semakin Kencang, Gerindra Malah Bersyukur

Lebih lanjut Johnny menyatakan, pertemuan para tokoh bangsa dan pemimpin politik yang dapat dilangsungkan dengan suasana penuh keakraban, merupakan wujud kesantunan budaya politik indonesia. Lalu menjadi hal yang sangat baik bagi demokrasi jika para pemimpin politik dapat membangun komunikasi yang saling mengakrabi satu dengan lainnya.

“Adalah hal yang baik sebagai contoh bagi Para politisi dan kader kader Politik bangsa,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X