Isu M Taufik Hengkang ke NasDem Semakin Kencang, Gerindra Malah Bersyukur

- Kamis, 2 Juni 2022 | 15:16 WIB
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik. (INDOZONE)
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik. (INDOZONE)

Kabar politikus Partai Gerindra Mohammad Taufik yang bakal hijrah ke Partai NasDem semakin menguat. Partai Gerindra pun santai menanggapi isu kepergian Taufik.

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Desmond J Mahesa menyatakan, pihaknya tak mau ambil pusing kabar tersebut. Dia malah bersyukur jika benar Taufik pindah ke partai lain.

“Bersyukur kita. Bersyukur, dia pindah agar NasDem tahu ya gimana Taufik itu kan. Jangan melihat Taufik luar biasa, bagi kita biasa saja dia,” kata Desmond di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/5/2022).

Memang belakangan ini isu berhembus M. Taufik bakal pindah ke NasDem yang merupakan partai besutan dari Surya Paloh. Beberapa DPW NasDem pun menyampaikan ingin mendukung Anies Baswedan sebagai calon Presiden.

Disinggung mengenai kepindahan M. Taufik ke NasDem karena ingin berhubungan erat dengan Anies, lagi-lagi Desmond menjawab cukup tajam.  Dia bilang bahwa M. Taufik tidak beres dalam mengurus partai, sehingga jabatan sebagai Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta dicopot.

Baca Juga: M Taufik akan Pimpin Sendiri Rapat Paripurna Pencopotannya dari Wakil Ketua DPRD DKI

“Ya itu kan bisa bisanya Taufik aja. Sebenarnya dia tuh gak beres mimpin partai makanya diganti gitu lho,” tegas Desmond.

Tidak Ada Prestasi

Lebih lanjut Desmond berujar jika M. Taufik tak memiliki prestasi yang berharga ketika menjadi kader Partai Gerindra

“Ya dia tidak nyaman karena diganti, karena kami melihat dia tidak beres ngurus partai. Tidak ada prestasinya di partai Gerindra,”  tandasnya.

Diketahui sebelumnya Mohamad Taufik telah dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakartadari Fraksi Gerindra.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X