Menyentuh Hati, Polisi Ini Bawa Kue dan Rayakan Ultah Putri Seorang Buruh

- Rabu, 22 April 2020 | 20:45 WIB
Polisi di India rayakan ulang tahun anak seorang buruh. (Photo/Istimewa)
Polisi di India rayakan ulang tahun anak seorang buruh. (Photo/Istimewa)

Di tengah berlakunya masa lockdown di India, banyak polisi yang membantu warga, termasuk memberikan kue ulang tahun kepada anak-anak di sana. Sedangkan bagi anak-anak, hal tersebut merupakan salah satu kebahagiaan yang ditunggu oleh mereka.

Baru-baru ini seorang anggota kepolisian di Delhi tepatnya Kepolisian Fatehpuri Beri, memutuskan untuk memberikan kejutan manis sekaligus merayakan ultah putri dari seorang buruh yang bekerja di sana. Keluarga itu tinggal di penampungan khusus buruh.

-
Potret Polisi di India rayakan ulang tahun anak seorang buruh. (Photo/Istimewa)

Anggota polisi itu menyiapkan kue ulang tahun dengan beberapa hiasan sederhana. Gadis kecil itu pun ditemani beberapa temannya untuk merayakan ultahnya yang ke 4. Dengan seadanya, polisi itu mengubah dapur umum sebagai meja kecil untuk berpesta.

Tentu saja, aksi kebaikan polisi ini mendapatkan respon baik bagi para pengguna media sosial. Banyak yang menilai bahwa di samping ketatnya peraturan di India, masih ada pihak yang memerdulikan kebahagiaan anak kecil di sana.

Tak hanya di Delhi saja, beberapa kepolisian di Punjab juga memutuskan untuk merayakan ultah seorang anak laki-laki dengan memberikan kue untuknya. Seperti diketahui, kini jumlah kasus Covid-19 di India mencapai 20.178 kasus dengan jumlah kematian mencapai 645 orang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X