Mardani Ali Sera: PDIP Apresiasi Sikap PKS Jadi Oposisi

- Selasa, 27 April 2021 | 14:39 WIB
Ketua DPR Puan Maharani (kanan) berpidato pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan IV  (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.)
Ketua DPR Puan Maharani (kanan) berpidato pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan IV (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.)

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, menyebut PDIP sangat mengapresiasi sikap partainya yang menjadi oposisi pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Mardani usai PKS melakukan pertemuan dengan PDIP di kantor pusat PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusar, Selasa (27/4/2021).

“PDIP apresiasi sikap PKS menjadi oposisi,” kata Mardani saat dihubungi Indozone, Selasa (27/4/2021).

Diketahui kini sikap PKS menjadi oposisi lantaran tak masuk dalam jajaran pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Baca Juga: Usai Bertemu Demokrat, PKS Bakal Lanjutkan Safari Bertemu Parpol Lainnya

Menurut Mardani, PDIP pun menyampaikan jika menjadi oposisi itu adalah hal yang bagus. Belajar dari PDIP,  PKS menilai menjadi oposisi akan memberikan banyak manfaat.

“PDIP mengingatkan menjadi oposisi itu bagus. Pengalaman 10 tahun PDIP menjadi oposisi menjadi bekal memerintah sekarang,” urainya.

Sementara itu dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa isu penting yang menjadi perhatian saat ini. Termasuk di dalamnya penanganan pandemi Covid-19 hingga demokrasi di Indonesia.

"Bahas penanganan Covid-19, penguatan ekonomi nasional hingga peningkatan kualitas pemilu dan demokrasi," tutur Mardani.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X