Viral Rombongan Mobil Sport Dikawal Dishub, Wagub DKI: Kami Akan Periksa!

- Selasa, 16 Maret 2021 | 11:50 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan pihaknya akan memeriksa anggota Dinas Perhubungan (Dishub) DKI yang mengawal rombongan mobil sport di ruas jalan Tol Jakarta-Bogor beberapa waktu lalu.

"Terkait yang beredar kami akan cek kebenarannya apakah betul ada Dishub yang mengawal mobil mewah dari Jakarta ke Bogor," ucap Riza Patria, Selasa (16/3/2021).

Dalam pemeriksaannya nanti, apabila terdapat Dishub yang terbukti mengawal rombongan mobil mewah tersebut akan ditanyai kepentingan, serta tujuannya terlebih dahulu.

Baca Juga: Ini Peran Oknum Polisi yang Terlibat Aksi Perampokan 4,3 Kg Emas di Banyuwangi

"Namun demikian kita harus hati-hati dan teliti terlebih dahulu untuk menyaring informasi berita dan mengecek kebenarannya dan apa sesungguhnya terjadi apakah betul, tujuan apa alasan apa nanti kita cek," terangnya.

Politisi Partai Gerindra ini kemudian menjelaskan bahwa pada prinsipnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, termasuk salah satunya adalah transportasi.

"Pada waktu nanti kita sampaikan kepada publik, prinisipnya tugas kami dari pemprov adalah berikan pelayanan yang terbaik bagi semua seluruh warga Jakarta banyak hal, termasuk masalah transportasi, " papar Riza.

"Namun demikian ada yang diperbolehkan dan ada serta belum diperkenankan, kami akan cek terlebih dahulu," tandasnya.

Seperti diketahui, peristiwa pengawalan mobil sport dikawal Dishub itu viral setelah diunggah oleh akun @satpjr_poldametrojaya. Dalam keterangannya, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal melakukan penindakan terhadap rombongan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X