Suami Nikahi Pelakor Dilabrak Istri Sah, Ternyata Pernah Menghamili Seorang SPG

- Rabu, 21 Oktober 2020 | 13:52 WIB
Suami nikahi pelakornya dilabrak istri sah viral (Facebook/Sobat Online)
Suami nikahi pelakornya dilabrak istri sah viral (Facebook/Sobat Online)

Kisah pilu menjalani biduk rumah tangga sudah dirasakan berkali-kali oleh wanita satu ini. Videonya melabrak sang suami tengah menikahi pelakornya viral di medsos.

Tak hanya dirinya yang sakit hati atas pernikahan suami dengan pelakornya, namun anak perempuan mereka turut merasakan kekecewaan dan kekesalan tersebut. Sang anak menangis histeris di rumah yang dijadikan tempat menikah ayahnya dengan pelakor.

Baca juga: Satu Tahun Nikah Cewek Ini Tak Kenali Suaminya, Diguna-guna Hingga Lupa dengan Pasangannya

Namun sayangnya, ia tidak bisa masuk ke dalam rumah lantaran dihadang oleh seorang pria berbaju biru tua. Meski dihadang, ia tetap berteriak hingga seisi rumah yang hadir dalam akad nikah tersebut tahu bahwa ia belum diceraikan secara negara.

"Pelakor, dasar pelakor," teriak istri sah kepada suami dan pelakornya.

Baca juga: Ditonton 1,7 Juta Kali, Wanita Kembalikan Cincin Tunangan ke Pacarnya Jelang Nikah, Nyesek

Teriakannya mengundang perhatian warga di sekitar rumah. Mereka ramai-ramai mendatangi rumah tersebut setelah mendengar adanya keributan. Beberapa tetangga memilih menonton kejadian tersebut dari depan rumah.

Rupanya, ini bukan kali pertama sang suami berulah. Sebelumnya, suaminya pernah menghamili seorang wanita yang berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG).

Baca juga: Suami Akad Nikah dengan Pelakor Dilabrak Istri Sah, Istri Ngamuk Jadi Tontonan Warga

"Kamu nikahi saya secara hukum. Kamu seharusnya beresin saya dulu. Apa hamil lagi? Kamu hamilin? Istigfar pah istigfar. Kelakuan kayak gini terus. Menghamili SPG (sales promotion girl) sudah. Pah sini ke sini ngobrol," teriak istri sah.

Tak berhenti sampai di situ, ia pun membongkar kelakuan suaminya yang belagu menikah lagi. Padahal mobil yang dibelinya juga hasil kredit.

Baca juga: Nolong Seorang Ibu Terjatuh di Jalanan, Bidan Ini Tak Menyangka Dapat Kejutan Tak Diduga

"Saksiin ini ibu-ibu, itu mobil dapat mengkredit, baru sembilan bulan. Belagu," kata istrinya kepada tetangga yang menonton.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Sobat Online tersebut viral hingga mendapat likes 9.300 dan 3.400 komentar dari para netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB

Fotokopi KTP Tidak Berlaku Lagi, Ini Penggantinya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:05 WIB
X