Suami Akad Nikah dengan Pelakor Dilabrak Istri Sah, Istri Ngamuk Jadi Tontonan Warga

- Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:49 WIB
Suami dan istri sah/kiri dan pelakor/kanan (Facebook/Sobat Online)
Suami dan istri sah/kiri dan pelakor/kanan (Facebook/Sobat Online)

Hati istri mana yang tidak terluka melihat suami yang dicintainya dan sudah memberikan anak kembali menikah dengan wanita lain. Hal itu yang dialami oleh seorang wanita yang kini tengah viral.

Merasa kesal dan sakit hati, wanita tersebut nekat mendatangi sebuah rumah di mana rumah tersebut tengah menggelar prosesi akad nikah suami dengan wanita pelakornya.

Baca juga: Nolong Seorang Ibu Terjatuh di Jalanan, Bidan Ini Tak Menyangka Dapat Kejutan Tak Diduga

Ia datang ditemani oleh anaknya yang mengenakan hijab berwarna cokelat. Anak itu nampak nangis kencang dan meraung-raung saat mengetahui ayah kandungnya menikah lagi. Namun wanita itu tak bisa masuk ke dalam rumah lantaran dihadang oleh seorang pria.

Dari teras rumah, wanita itu teriak-teriak 'pelakor' hingga mengundang perhatian warga di sekitar rumah. Mereka ramai-ramai mendatangi rumah tersebut setelah mendengar adanya keributan. Beberapa tetangga memilih menonton kejadian tersebut dari depan rumah.

Baca juga: Viral Tenda Megah Pernikahan Mendadak Ambruk dan Hancur, Netizen: Mungkin Doa Mantan

"Pelakor, dasar pelakor," teriak istri sah kepada suami dan pelakornya.

Dalam rumah terlihat pengantin wanita dan pengantin pria baru saja menggelar doa bersama usai akad nikah. Melihat istri sah datang melabrak, sang pria langsung buka jas yang dikenakannya. Sementara pengantin wanita masuk ke dalam kamar.

Baca juga: Viral Istri Labrak Suami yang Tengah Akad Nikah dengan Pelakor, Acara Bubar Berantakan

Saat istri sah ingin masuk ke dalam kamar pengantin, ia dihalangi oleh seorang wanita berhijab yang langsung menutup pintu kamar. Dalam ocehannya, istri sah membeberkan kelakuan suaminya.

"Menghamili SPG (sales promotion girl) sudah. Pah sini ke sini ngobrol," kata istri sah.

"Saksiin ini ibu-ibu, itu mobil dapat mengkredit, baru sembilan bulan. Belagu," kata istrinya kepada tetangga yang menonton.

Sementara sang anak mengamuk kepada ayahnya, hingga baju ayahnya ditarik. Sejumlah keluarga yang hadir di pernikahan tersebut nampak terdiam di teras rumah melihat insiden tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Sobat Online tersebut viral hingga mendapat likes 9.300 dan 3.400 komentar dari para netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X