Selama Pandemi, Tantri Kotak Ternyata Coba Tantangan Baru dengan Berkebun

- Sabtu, 23 Mei 2020 | 00:24 WIB
Astri vokalis Kotak. (Photo/Instagram/@tantrisyalindri)
Astri vokalis Kotak. (Photo/Instagram/@tantrisyalindri)

Merasa jenuh setelah menjalani masa PSBB dan tetap tinggal di rumah aja, vocalis band Kotak, Tantri mencoba tantangan baru. Tampak istri Arda Naff melepas rasa bosannya dengan mengurus anak keduanya, Arkairan Kadenza Tanarda yang lahir pada 20 Febuari 2020 lalu.

Ia juga mengaku beruntung karena dapat melepas rasa bosannya dengan mencoba berkebun di rumah. Hal itu bahkan dibagikannya lewat unggahan di Instagramnya saat mengurus salah satu tanaman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) on

"Memulai rutinitas baru. Selama #DirumahAja dan punya bayi jadi ga terlalu ngerasain bosen, ada aja yang bisa dikerjain. Tp setelah Arka makin besar dan gw mulai bosan dengan rutinitas yang itu-itu aja gw butuh tantangan," tulis Tantry.

"Tantangan ngerjain yang nggak pernah gw kerjain sebelumnya. Berkontrak dengan bumi, alias berkebun. Semoga kita punya koneksi ya," sambungnya.

Dari unggahannya itu, banyak warganet yang kemudian memberikannya saran untuk mencoba berkebun dengan sitem hydroponik. Warganet juga memberikan berbagai komentar dengan kegiatan barunya itu.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X