Viral Pedagang di Pantai Usir Pengunjung Karena Bawa Bekal Lotek dan Tikar dari Rumah

- Kamis, 2 Juli 2020 | 10:59 WIB
Cuplikan video ketika pengunjung Pantai Cemoro Sewu, Kabupaten Batang, diusir oleh pedagang setempat karena bawa bekal sendiri. (Foto: Istimewa)
Cuplikan video ketika pengunjung Pantai Cemoro Sewu, Kabupaten Batang, diusir oleh pedagang setempat karena bawa bekal sendiri. (Foto: Istimewa)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan momen pedagang di pantai mengusir pengunjung karena membawa bekal sendiri dari rumah. Kejadiannya diduga di Pantai Cemoro Sewu, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (29/6/2020).

Dalam video yang viral, terlihat pengunjung yang terdiri dari satu keluarga, lengkap dengan anaknya, diusir oleh pedagang. Pada keterangan video dijelaskan bahwa pengunjung membawa bekal berupa lotek.

Tak cuma bawa bekal makanan, pengunjung yang diusir itu juga membawa tikar sendiri sehingga pedagang geram dan mengusir mereka.

"Pria itu meminta rombongan pindah tempat dengan nada tinggi sembari mengarahkan tangannya seperti orang mengusir. Mendapat perlakuan tersebut sebagian wisatawan yang terdiri dari ibu-ibu tampak kesal. Terlebih diketahui, mereka juga sudah membayar parkir dan tiket untuk masuk Pantai Cemoro Sewu," tulis keterangan dalam video.

Salah seorang pengunjung sempat memprotes kenapa mereka diusir. Padahal mereka sudah membayar uang parkir dan tiket masuk. Namun karena tak ingin ribut, mereka akhirnya mengalah dan mengemasi bekal mereka.

"Masalahnya apa? Karena duduk di sini sambil lotekan," katanya dalam bahasa Jawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Saiful Ulum Info (@viralterkini99) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X