Megawati dan SBY Duduk Semeja saat Hadiri Acara Makan Malam G20

- Selasa, 15 November 2022 | 19:41 WIB
Megawati dan SBY semeja di acara makan malam G20. (twitter/@jansen_jsp).
Megawati dan SBY semeja di acara makan malam G20. (twitter/@jansen_jsp).

Presiden ke-5 dan ke-6 Republik Indonesia (RI) yakni Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) nampak hadir dalam acara Welcoming Dinner and Cultural Performance G20 Indonesia di Bali, Selasa (15/11/2022) malam. Bahkan mereka sempat duduk semeja di acara tersebut.

Adapun acara Welcoming Dinner and Cultural Performance G20 dilaksanakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung. Terlihat SBY mengenakan pakaian batik berwarna biru dan mengenakan kaca mata dan sedang berbincang dengan salah satu tamu undangan di G20 saat acara tersebut. Kemudian Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri juga hadir di acara rangkaian G20 ini. 

Baca Juga: KTT G20: Presiden Jokowi Soroti Kesenjangan Kapasitas Kesehatan

Sebagaimana foto yang diposting oleh salah satu elite partai Demokrat Jansen Sitindaon di akun twitternya, terlihat Megawati dan SBY duduk dalam satu meja bundar yang sama.

Megawati duduk di samping Wakil Presiden ke-9 Hamzah Haz, dan SBY berada di seberangnya. Kemudian SBY duduk di samping Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla. Baik SBY dan Megawati tersenyum kala diabadikan di dalam foto.

"Damai Indonesia," tulis Jansen.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X