Setelah Bikin Heboh Lelang Keperawanan Rp2 Miliar, Sarah Keihl: Maaf Hanya Bercanda

- Kamis, 21 Mei 2020 | 10:33 WIB
Sarah Keihl (Instagram/@sarahkeihl)
Sarah Keihl (Instagram/@sarahkeihl)

Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl menjadi perbincangan netizen di media sosial lantaran melelang keperawanannya dimulai dari harga Rp2 miliar. Namun kini wanita berambut pirang tersebut memberikan klarifikasi atas video tersebut.

Dalam akun Instagram-nya @sarahkeihl, ia memohon maaf telah membuat kegaduhan di media sosial terkait lelang keperawanan. Sarah Keihl menegaskan bahwa hal itu hanya sindiran terharap masyarakat yang tidak peka terhadap situasi saat ini.

"Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka. Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku mohon maaf sebesar-besarnya. Aku gak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga gak bermaksud lelang keperawanan," tulisnya.

Ia berharap para netizen mengerti maksudnya meski cara yang dilakukannya salah. Ia akan menjadikan ini sebagai sebuah pembelajaran dan akan lebih hati-hati dalam memilih kalimat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by sarah salsabila (@sarahkeihl) on

"Tidak ada niat pansos bisa di unfollow aja akunku. Terima kasih," tuturnya.

Sarah pun siap menerima sanksi sosial akibat perbuatannya. Ia mengaku sulit tidur karena menerima banyak cacian yang masuk ke media sosialnya. 

"Malam ini saya nggak bisa tidur dan keluarga saya pun kaget dengan sarkasme yang saya buat dan respon orang2 yang bully saya dan keluarga saya. Untuk menembus kesalahan saya, saya akan memberikan 1.000 sembako dari uang pribadi dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya," tuturnya.

 

 

Artikel menarik lainnya

Viral Video Angin Puting Beliung Porak-porandakan Rumah Warga di Tulang Bawang

Pemerintah Kaji Kemungkinan Geser Cuti Bersama ke Momen Idhul Adha

Rencana Relokasi Pabrik Tiongkok ke Brebes, Pemerintah Kirim Proposal ke AS

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X