3 Pekerja Jatuh Dari Lantai 7 Gedung di Jakpus, Ada yang Langsung Tewas!

- Selasa, 6 Juni 2023 | 21:01 WIB
Ilustrasi mayat. (Freepik)
Ilustrasi mayat. (Freepik)

Seorang pekerja bangunan berinisial HA (30) tewas usai terjatuh dari lantai tujuh disebuah gedung di Jakarta Pusat diduga akibat tali gondola putus. Akibatnya, korban langsung tewas mengenaskan.

"Kami mendapatkan laporan bahwa ada seorang pekerja yang terjatuh dari lantai kalau perhitungan kami sih ada tujuh ya," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin kepada wartawan, Selasa (6/6/2023).

Baca Juga: Mengenaskan! Dua Pekerja Bangunan di Sumut Jatuh dari Ketinggian 6 Meter, Satu Orang Tewas

Peristiwa itu sendiri terjadi pada sore hari tadi. Setidaknya ada tiga orang menjadi korban dalam insiden ini, namun korban tewas hanya satu orang.

"Untuk korban yang meninggal dunia luka di bagian kepala, kemudian pinggang. Kemudian yang luka berat itu tangannya patah, satu hanya lecet-lecet. Yang jatuh ke bawah itu hanya satu, yang dua masih bisa berpegangan di alat," beber Komarudin.

Pihak kepolisian sendiri masih belum menyimpulkan penyebab tewasnya korban, namun dari hasil pengecekan di TKP, sebuah gondola mengalami putus tali.

"Kalau terlihat di TKP memang terlihat ada gondola yang talinya putus itu saat ini masih kita lakukan pendalaman," paparnya.

Kekinian, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Polisi juga mengerahkan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) untuk mendalami penyebab tewasnya korban.

Baca Juga: Pekerja Bangunan Ini Dipecat Setelah Video Pesta Ulang Tahun dengan Penari Telanjang Viral

"Saat ini kita mendatangkan tim dari Labfor untuk mengecek kenapa sampai alat pengangkut itu putus," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB

Fotokopi KTP Tidak Berlaku Lagi, Ini Penggantinya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:05 WIB
X