Disangka Ojek, Pekerja Bangunan Diminta Antarkan Wanita Ini ke Dermaga

- Sabtu, 31 Agustus 2019 | 12:20 WIB
photo/Twitter/kscps1
photo/Twitter/kscps1

Melalui akun Twitter-nya kscps1, seorang wanita asal Thailand membagikan pengalaman lucu ketika dirinya salah mengira seseorang saat perjalanan menuju pelabuhan pada Jumat (23/8).

Wanita itu terlambat bangun dan harus tiba tepat waktu di pelabuhan. Saking paniknya, dia sampai salah fokus ketika melihat seorang pengendara dengan rompi merah melintas di depannya. Karena buru-buru, dia pun langsung melambaikan tangan dan memanggil si pengendara itu.

Merasa dipanggil, pria berompi merah itu lantas berhenti di depan wanita tersebut. "Lelucon hari ini. Saya bergegas untuk pergi karena saya terlambat. Setelah melihat kemeja oranye (seragam untuk taksi motor di Thailand), saya melambai padanya dan dia menghentikan motornya di depan saya," tulis akun kscps1 di Twitter.

Tanpa ragu, dia pun langsung naik ke atas motor dan meminta si pengendara mengantarkannya ke dermaga. Namun, di tengah perjalanan, dia merasa aneh karena tidak ada tanpa pengenal ojek di bagian belakang rompi si pengendara itu.

Setelah diperhatikan baik-baik, ternyata helm yang dikenakan pengendara itu adalah helm pekerja bangunan. Meski demikian, si pengendara itu tetap mengantarkan wanita tersebut sampai ke pelabuhan. Bahkan, ketika tiba di dermaga, pria itu menolak dibayar.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X