Demi Sesuap Nasi, Vanessa Angel Puasa Bicara

- Rabu, 3 Juli 2019 | 18:01 WIB
INSTAGRAM/Vanessa Angel
INSTAGRAM/Vanessa Angel

Artis Vanessa Angel belum memberikan komentar setelah resmi keluar dari rumah tahanan Kelas 1 Surabaya, akhir Juni 2019. Ini dilakukan Vanessa demi mencari nafkah.

Manajer Vanessa, Lidya, mengungkapkan kliennya tak bisa berbicara banyak karena sudah terikat kontrak ekslusif dengan sebuah perusahaan televisi streaming hingga akhir Juli 2019.  Kontrak itu ditandatangani tiga hari sebelum keputusan hakim. 

"Mohon dimaklumi karena untuk cari nafkah, karena lima bulan kami enggak ada pemasukan," kata Lidya.

Lidya tak menyebut berapa nilai kontrak yang ditandatangani Vanessa. Kabarnya, Vanessa mendapatkan uang lebih dari Rp500 juta untuk kontrak ini. 

"Pokoknya cukuplah untuk menyambung hidup," ujar Lidya.

Lidya mengatakan, Vanessa saat ini lebih banyak melakukan kegiatan amal untuk mensyukuri kebebasannya. Artis berusia 27 tahun itu mengundang anak yatim untuk melakukan berdoa bersama.

"Selesai ini, (Vanessa) mau ke pemakaman mamanya di Karet Bivak," ujar Lidya.

Seperti diketahui, Hakim Pengadilan Negeri Surabaya Dwi Purwadi menjatuhkan vonis lima bulan penjara dipotong masa tahanan kepada Vanessa, Rabu (26/6/2019). 

Dia dinyatakan melanggar UU ITE karena terbukti secara sah dan menyakinkan mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan. 

Vanessa bisa langsung bebas karena sudah menjalani masa tahanan sejak 31 Januari 2019. Saat keluar dari rutan, artis FTV ini dijemput kuasa hukumnya, Milano Lubis dan sang tante, Reni Setyawan.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X