The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alasan Polda Metro Langsung Serahkan Millen Cyrus ke BNN, Ternyata Karena Ini
Selebgram Millen Cyrus di Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Alasan Polda Metro Langsung Serahkan Millen Cyrus ke BNN, Ternyata Karena Ini

Kenapa?

Senin, 01 Maret 2021 15:42 WIB 01 Maret 2021, 15:42 WIB

INDOZONE.ID - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya hari ini memutuskan untuk melimpahkan selebgram Millen Cyrus ke BNNK Jakarta Selatan. Alasannya ternyata karena Millen mengonsumsi psikotropika atas resep dokter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut Millen mengonsumsi obat clozapine pada Kamis pekan lalu. Pihaknya kemudian mengamankan Millen dan melakukan pengecekan urine pada Minggu dini hari kemarin.

"Setelah kita dalami, yang bersangkutan mengonsumsi obat clozapine tablet dua mili gram, dia minum hari Kamis, kita lakukan penangkapan hari Minggu pagi. Hari Kamis mengonsumi dan masih positif," kata Yusri dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/3/2021).

Setelah didalami lebih lanjut, Millen mengonsumsi obat tersebut sesuai dengan resep dokter. Millen sendiri disebut Yusri masih menjalani rehabilitasi dalam kasus narkotika sebelumnya.

"Dia mengonsumsi obat itu pada saat hari Kamis, dia ada di sana, obatnya ada, surat keterangan juga ada, ini resep dokter dari BNNK Jaksel," beber Yusri.

Seperti diketahui, Millen bukan hanya sekali berurusan dengan aparat kepolisian. Dia pernah ditangkap pada November 2020 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Dari penangkapan ini, polisi menyita alat hisap sabu hingga sabu dengan berat 0,36 gram. Setelah ditangkap, dia dilakukan rehabilitasi di BNN Lido.

Millen kembali diamankan polisi saat polisi menggelar razia di tempat hiburan malam pekan kemarin. Saat dites urine, Millen positif benzo.

Polda Metro Jaya sendiri sudah melimpahkan Millen ke BNNK Jaksel. Alasannya karena Millen mengonsumsi psikotropika dengan resep dokter.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US