Ada 4 Wilayah yang Tidak Ada Penambahan Kasus Positif Corona, Mana Saja?

- Sabtu, 29 Agustus 2020 | 16:27 WIB
Petugas medis mengambil sampel saat menggelar tes swab Covid-19 di Pasar Tasik, Jakarta, Kamis (2/7/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)
Petugas medis mengambil sampel saat menggelar tes swab Covid-19 di Pasar Tasik, Jakarta, Kamis (2/7/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 memperbarui data sebaran virus corona di seluruh wilayah Indonesia hari ini. Dari data itu, ada empat wilayah yang melaporkan jika jumlah data sebaran virus coronanya nihil.

Dari data yang terkumpul, Sabtu (29/8/2020), keempat wilayah itu antara lain Bangka Belitung, Jambi, Maluku Utara dan Nusa Tenggara Timur. Keempat wilayah itu juga melaporkan jumlah pasien virus corona yang sembuh.

Untuk wilayah Bangka Belitung per-hari ini jumlah pasien yang sembuh bertambah tiga, Jambi enam, Maluku Utara 18 dan Nusa Tenggara Timur nihil. Sedangkan untuk jumlah kasus meninggal di keempat wilayah itu tidak ada.

Selain itu, untuk kasus positif baru terbanyak per-hari ini masih diduduki oleh DKI Jakarta disusul Jawa Timur dan Jawa Barat. DKI Jakarta sendiri tercatat ada sebanyak 861 kasus positif virus corona.

Sedangkan untuk kasus pasien sembuh dan pasien meninggal dunia akibat virus ini juga diduduki oleh DKI Jakarta. Jawa Timur dan wilayah Jawa Barat menyusul dibelakangnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X