Ini Deretan Kerusakan yang Terjadi Pasca Insiden Penyerangan Polsek Ciracas

- Sabtu, 29 Agustus 2020 | 13:10 WIB
Polsek Ciracas, Jakarta Timur pasca diserang. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Polsek Ciracas, Jakarta Timur pasca diserang. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Tak hanya Polsek Ciracas, Jakarta Timur yang mengalami kerusakan akibat diserang oleh ratusan orang tidak dikenal (OTK), ada beberapa titik di sekitar lokasi yang ikut terdampak atas amukan OTK tersebut. Kini, pihak kepolisian tengah mendata kerusakan itu.

Dari data yang diterima Indozone, Polsek Ciracas mendapat kerugian paling banyak. Ada dua mobil dan satu bus yang dirusak bahkan dibakar oleh kawanan OTK itu.

-
Kondisi mobil yang rusak akibat penyerangan di Polsek Ciracas, Jakarta, Sabtu, (29/8/2020). (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

Kaca-kaca di kantor polisi itu juga hancur akibat dilempari batu dini hari tadi. Lokasi selanjutnya ada di Polsek Pasar Rebo.

Polsek Pasar Rebo hanya mengalami kerusakan yang sedikit akibat lemparan-lemparan batu kecil. Selain dua kantor polisi itu, ada pos lalu lintas yang terletak di traffic light Garuda yang dirusak oleh massa.

Kantor SPBU Pintu Taman Mini 1 dan Pos Sekuriti Jasa Marga JMTM juga terkena lemparan batu hingga mengakibatkan beberapa kaca pecah. Polda Metro Jaya hingga saat ini masih menghimpun lokasi-lokasi kerusakan atas insiden semalam.

"Kita lagi datakan semua (kerusakan), kita lidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Sabtu (29/8/2020).


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X