The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Sebut RHW Dibunuh dan Dimutilasi di Luar Apartemen Kalibata City
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
News

Polisi Sebut RHW Dibunuh dan Dimutilasi di Luar Apartemen Kalibata City

Beda lokasi.

Kamis, 17 September 2020 11:13 WIB 17 September 2020, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Jasad potongan tubuh seorang pria berinisial RHW ditemukan di dalam sebuah kresek dibungkus koper di lantai 16 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Polisi menduga kuat korban tidak dibunuh di apartemen itu melainkan dibunuh di tempat lain.

Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto mengatakan Kalibata hanya lokasi pembuangan jasad korban. Korban diperkirakan dibunuh di wilayah Jakarta Pusat.

"Info awal ada TKP dari Jakpus pembunuhan lalu oleh pelaku korban dibawa ke Kalibata City," kata Kompol Johanis kepada wartawan, Kamis (17/9/2020).

Pelaku diduga melakukan aksi mutilasi juga di tempat yang berbeda. Dikabarkan aksi mutilasi dilakukan di wilayah Jakarta Barat sebelum akhirnya potongan tubuh itu dibawa ke Kalibata City.

Lebih jauh Kompol Johanis menyebut para pelaku berniat ingin mengubur korban. Namun aksi mereka keburu terungkap oleh pihak kepolisian.

"Nantinya akan dikubur, disurati tempat karena pelaku sudah tertangkap," ungkap Johanis.

Johanis tidak membeberkan lebih jauh perihal kasus tersebut. Dia hanya menyebut saat ini kasus itu sudah ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, sebuah potongan tubuh dikemas dalam kresek dan dimasukan ke dalam koper ditemukan di lantai 16 salah satu tower di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Penemuan potongan tubuh itu ditemukan semalam.

Bergerak cepat, pihak Polda Metro Jaya dikabarkan sudah berhasil mengamankan pelaku mutilasi. Namun, belum diketahui berapa pelaku yang diamankan oleh polisi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US