Wanita Melakukan Panggilan Video Seks dengan Pria, Ancam Sebar Jika Tak Diberi Rp10 Juta

- Senin, 5 Juli 2021 | 18:56 WIB
Ilustrasi seorang pria yang frustasi. (Photo/World of Buzz)
Ilustrasi seorang pria yang frustasi. (Photo/World of Buzz)

Seorang pria diperas oleh seorang wanita yang mengancam akan menyebarkan video telanjang dirinya jika dia menolak untuk memberinya 3.000 ringgit (Rp10,4 juta).

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Markas Besar Polisi Distrik Brickfields, Kuala Lumpur, Malaysia sebuah laporan polisi dibuat oleh seorang pria berusia 24 tahun pada 2 Juli.

Pernyataan tersebut mengungkapkan bahwa pria tersebut bertemu dengan seorang wanita asing melalui aplikasi Tantan, platform kencan sosial seluler Tiongkok, dan melakukan panggilan video ke wanita tersebut di aplikasi LINE.

Baca juga: Bocah 2 Tahun Memanggil Polisi Setelah Mengetahui Ibunya Tak Sadarkan Diri

Selama panggilan empat menit, baik pria dan wanita itu telanjang dan melakukan tindakan cabul. Sekitar pukul 21:30, pria itu menerima pesan dari wanita itu, menyuruhnya menyetor Rp10,4 juta ke nomor rekening. Dia mengatakan jika dia menolak untuk melakukannya, dia akan menyebarkan video telanjangnya.

Takut dengan ancaman itu, pria itu mentransfer 500 ringgit (Rp1,7 juta) ke rekening bank lokal yang terdaftar atas nama seorang pria. Polisi Brickfields menyarankan orang untuk berhati-hati saat memasang aplikasi apa pun di ponsel karena penipuan dapat terjadi di mana saja.

“Semua informasi penting dalam ponsel pribadi harus disimpan dengan benar,” kata polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X