Bocah 2 Tahun Memanggil Polisi Setelah Mengetahui Ibunya Tak Sadarkan Diri

- Senin, 5 Juli 2021 | 17:36 WIB
Balita 2 tahun yang memanggil polisi saat ibunya tak sadarkan diri. (Photo/TOI)
Balita 2 tahun yang memanggil polisi saat ibunya tak sadarkan diri. (Photo/TOI)

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi di distrik Bareilly Uttar Pradesh, India di mana seorang balita berusia 2 tahun, yang hampir tidak bisa berbicara atau bahkan berjalan, melihat ibunya terbaring tak sadarkan diri langsung memanggil polisi.

Diketahui kejadian terjadi di peron stasiun kereta api dengan adik bayinya yang berusia enam bulan. Dia melakukan perjalanan beberapa meter ke peron kereta api yang berbeda dam memberi tahu polisi bahwa ada sesuatu yang salah.

Setelah itu, para polisi merasakan kesulitan dan mengikutinya ke tempat ibu dan saudara laki-lakinya terbaring tak sadarkan diri. Mereka dengan cepat mengatur ambulans dan wanita itu dirawat di rumah sakit distrik.

Dia masih tidak sadarkan diri dan identitas dirinya dan anak-anaknya belum diketahui. Insiden itu terjadi di stasiun kereta api Moradabad pada hari Sabtu (3/7/2021).

-
(Photo/TOI)

Baca juga: Penasaran, Pria Ini Coba Makan Pecel Lele Campur Es Krim Seperti Sisca Kohl, Enak Gak Ya?

Setelah itu, polisi menjelaskan seluruh kejadian dan berbicara tentang gadis kecil itu. Dia tampak khawatir dan berjuang untuk menyampaikan sesuatu kepada mereka.

Setelah dibujuk , dia memberi isyarat kepada mereka ke arah polisi yang berlawanan dan memegang tangan salah satu polisi wanita, setelah itu tim menemaninya dan mencapai ibunya.

"GRP membawa klien bersama dua anak dari stasiun kereta api. Wanita itu, yang tampaknya berusia 30-an, telah ditempatkan di bawah pengawasan. ID dari "Betina dan anak-anaknya tidak dapat dipastikan karena dia saat ini dalam kondisi setengah sadar. Pergerakan lebih lanjut akan dilakukan segera setelah gadis itu sadar," kata petugas kepolisian dilansir dari Times of India, Senin (5/7/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X