The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Merampok Bank untuk Pembayaran Operasi Ganti Kelamin
Wanita transgender yang mencuri bank (Gilfport Police Department)
News

Pria Ini Merampok Bank untuk Pembayaran Operasi Ganti Kelamin

Kamis, 13 Mei 2021 16:51 WIB 13 Mei 2021, 16:51 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita transgender, mencuri ribuan dolar dari bank untuk mendanai operasi feminisasi wajahnya ditangkap kembali karena hidungnya yang diperban.

Wanita trasgender yang bernama Icconic Facce, mencuri Rp 68 juta dari BancorpSouth di Gulfport, Mississipi pada 22 Februari 2019.

Facce kemudian diduga menggunakan uang itu untuk mendanai operasi feminisasi wajahnya, prosedur yang populer di kalangan pasien transgender pria-ke-wanita, yang menepuk pipi dan bibirnya serta menipiskan hidungnya.

Transgender yang mencuri di bank
Transgender yang mencuri di bank (Gilfport Police Department)

Ketika dia kembali ke Bandara Houston pada 30 Maret 2019, dia mencoba diam-diam melewati keamanan berharap penampilannya yang berubah akan menyembunyikan identitasnya, tapi perban di wajahnya yang belum sembuh membuatnya kembali tertangkap.

Petugas telah melacak ponselnya dan sedang menunggu di bandara untuk mengekstradisi dia kembali ke negara bagian asalnya.

Dikutip dari Daily Star, minggu ini, setelah saga hukum dua tahun, Facce mengakui perampokan dan dijatuhi hukuman 15 tahun penjara.

Rekaman CCTV dari perampokan 2019 menunjukkan dia berkeliaran di bank Mississippi mengenakan kacamata hitam, wig, kemeja dan celana bergaris, sebelum mendekati kasir dan memberinya catatan yang mengancam.

Polisi awalnya mengidentifikasi tersangka sebagai wanita kulit hitam berusia pertengahan hingga akhir 30-an dan mengatakan dia mungkin menjalani operasi plastik di pipinya.

Dari Juni 2007 hingga Januari 2008, perampok tersebut dikatakan telah mencuri hingga $ 10.000 atau setara dengan Rp 142 juta dari bank-bank di Alabama dengan mengeluarkan uang kertas yang mengancam di Cleveland, Decatur dan Lenoir City di Tennessee.

Perampokan ini juga diyakini untuk mengejar dana operasi.

Dia ditangkap pada 2008 di Los Angeles pada saat kedatangan dengan penerbangan dari Meksiko ketika salah satu aliasnya ditemukan oleh agen perbatasan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US