The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri Sakit, Haikal Hassan Tak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Hari Ini
Juru bicara PA 212, Haikal Hassan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Istri Sakit, Haikal Hassan Tak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Hari Ini

Kasus mimpi bertemu Rasulullah.

Jumat, 26 November 2021 14:42 WIB 26 November 2021, 14:42 WIB

INDOZONE.ID - Juru bicara Persaudaraan Alumni (212) Haikal Hassan, tidak memenuhi panggilan polisi yang akan melakukan pemeriksaan terkait pernyataannya tentang mimpi bertemu rasul. Haikal yang dijadwalkan diperiksa hari ini, mangkir dengan alasan istrinya sedang sakit.

"Terkait Haikal Hassan, Polda Metro Jaya menjadwalkan pemanggilan terhadap yang bersangkutan pada hari ini, namun sampai dengan jam 14.00 WIB, yang bersangkut belum hadir," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/11/2021).

Zulpan menyebut Haikal dipanggil masih dalam kapasitasnya sebagai saksi. Meski begitu, dia menyebut kasus ini sudah tahap penyidikan.

Baca juga: Jubir PA 212 Haikal Hassan Diperiksa Polisi Hari ini

"itu sudah (sidik)," ucap Zulpan.

Terpisah, Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Rovan Ricad Mahenu menyebut Haikal tidak akan hadir pada hari ini. Ketidakhadiran Haikal dengan alasan istrinya sedang sakit.

"Dia nggak hadir, istrinya sedang sakit," kata Rovan.

Haikal Hassan dilaporkan oleh Husein Shihab ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan melakukan ujaran kebencian dan menyebarkan berita bohong pada akhir tahun 2020 yang lalu. Ujaran kebencian yang dituding ke Haikal berlangsung saat Haikal bercerita terkait mimpinya yang bertemu Rasulullah.

Cerita Haikal itu juga diposting melalui akun Youtube Front TV. Haikal menyampaikan hal tersebut saat mengikuti pemakaman laskar FPI yang tewas akibat baku tembak dengan aparat kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Fitri
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US