Semenjak Hijrah, Mulan Jameela Tak Buruk Sangka ke Haters

- Senin, 4 Mei 2020 | 20:14 WIB
Mulan Jameela. (Photo/Instagram/@mulanjameela1)
Mulan Jameela. (Photo/Instagram/@mulanjameela1)

Setelah memutuskan untuk hijrah, penampilan Mulan Jameela pun membawa pengaruh positif dalam hidupnya. Ia juga mengaku tak merasa mudah untuk berburuk sangka atas komentar dari para hatersnya.

Bagi dirinya, banyak kejadian yang ditunjukkan kepadanya untuk menjadikan sosok yang lebih taat. Hal itu karena petunjuk yang diberikan oleh Sang Pencipta dalam hidupnya.

"Membuat aku semakin hari tak berburuk sangka sama siapapun. Bahkan sama haters pun aku ngak berburuk sangka, karena menurut aku mereka juga motivasi aku," cerita Mulan dalam 'Hijrah Fest From Home' di channel YouTube Hijrah Fest'.

Mulan juga merasa bersyukur dengan banyaknya perhatian yang dia dapatkan. Selain itu, Mulan juga menanggap semua yang disampaikan haters tentangnya adalah sebuah pengingat.

"Justru aku ini orang beruntung, kayak diperhatiin banyak orang, 'Eh Mulan lo nggak boleh gini'. Berarti aku orang sangat beruntung. Semakin hari aku semakin harus introspeksi kalau urusannya ini," akui Mulan.

"Kalau orang lain kesal kali ya sama haters Ada hikmah baik atas haters yang lakukan ke aku. Mungkin aku harus berterima kasih sama mereka yang bikin aku seperti ini," tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X