Wanita Ini Menamai Bayi yang Baru Lahir dengan Karakter Babi di Seri Kartun

- Jumat, 10 September 2021 | 19:54 WIB
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/Daily Star)
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/Daily Star)

Seorang wanita memperingatkan saudara perempuannya bahwa nama yang dipilih untuk bayinya yang baru lahir menyerupai nama karakter babi dalam seri buku Web Charlotte.

Menurut wanita yang dibagikan melalui Reddit, nama Wilbur Felix yang dipilih oleh saudara perempuannya adalah salah satu karakter babi dalam buku tersebut.

"Untuk anak pertama dia memilih nama Oliver Lee. Itu nama yang tepat kan? Bayi kedua bernama Wilbur Felix. Dia adalah karakter babi di Charlotte's Web," ungkap wanita itu, dilansir dari Daily Star, Jumat (10/9/2021).

"Saya mencoba mendukung ketika dia memberi tahu saya. Tapi saya pikir itu nama yang buruk," kata wanita itu.

Baca juga: Pria Ini Menanam Pohon Pisang untuk 'Mengatasi' Lubang di Kotanya

Wanita itu menambahkan bahwa dia khawatir jika anak itu tumbuh dewasa dan menjadi korban bullying di sekolah suatu hari nanti.

“Saya takut dia menjadi korban bullying di sekolah apalagi jika dia menjadi anak yang dewasa. Tapi kakakku bilang aku orang jahat dan dia percaya nama pilihannya sangat bagus," kata wanita itu lagi.

Postingan wanita yang mengungkap kisahnya menarik perhatian banyak orang di Reddit. Bahkan, ia juga mendapat reaksi beragam soal pemilihan nama oleh sang kakak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X