Polisi Tangkap Pria Diduga Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Gadis Kecil di Pangkalpinang

- Kamis, 20 Mei 2021 | 13:11 WIB
Polisi tangkap pria diduga pelaku pelecehan seksual bocah perempuan di Pangkalpinang (Instagram/manaberita)
Polisi tangkap pria diduga pelaku pelecehan seksual bocah perempuan di Pangkalpinang (Instagram/manaberita)

Polisi menangkap pria diduga kuat merupakan pelaku pelecehan seksual terhadap gadis kecil di dalam masjid yang berada di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penangkapan itu dilakukan oleh Tim Naga Polres Pangkalpinang, Kamis dini hari (20/5/2021). Kini pria yang belum diketahui namanya itu pun tengah menjalani pemeriksaan di Polres Pangkalpinang

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, pria itu diduga kuat pelaku pencabulan karena memiliki ciri-ciri yang sesuai dengan keterangan saksi dan rekaman CCTV. 

Pada unggahan yang beredar di media sosial, tampak pria itu mengenakan pakaian yang sama saat melakukan pelecehan tersebut. 

-
Instagram/manaberita

Seperti yang diketahui sebelumnya, sebuah rekaman CCTV viral di media sosial yang memperlihatkan aksi bejat seorang pria terhadap gadis kecil yang sedang melaksanakan salat Isya berjamaah di dalam masjid di Kota Pangkalpinang.

Di tengah jemaah lain sedang menjalankan ibadah salat, pria yang mengenakan kaos berwarna abu-abu itu malah melakukan pelecehan seksual terhadap gadis kecil.

Aksinya itu dilakukan saat kondisi shaf perempuan yang sepi, tampak hanya satu wanita yang menjadi makmum salat isya. Di belakangnya tampak dua anak laki-laki dan satu anak perempuan yang berada di belakang wanita tersebut.

Laki-laki bejat bermasker itu kemudian masuk dan langsung melakukan aksi pelecehan berupa tindakan tidak senonoh terhadap gadis kecil berkerudung kuning.

Usai melakukan aksinya, laki-laki tersebut kemudian memberikan salam metal ke arah kamera CCTV dan langsung bergegas berlari.

-
Pelaku pelecehan terhadap bocah perempuan tertangkap CCVT (Ist)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X