Astaga, Pasutri Kepergok Curi Motor di Jember, Istri Diamuk Massa, Jatuh saat Hendak Kabur

- Kamis, 20 Mei 2021 | 12:10 WIB
Pelaku pencurian motor diamuk ratusan warga di Jember (Instagram/andreli48)
Pelaku pencurian motor diamuk ratusan warga di Jember (Instagram/andreli48)

Warga Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, dihebohkan dengan pasangan suami istri yang kepergok mencuri sepeda motor milik warga.

Dalam video yang beredar, tampak ratusan warga mengerumuni seorang wanita, diduga istri pencuri motor yang terjatuh dari atas motornya saat hendak kabur. 

Wanita itu habis diamuk ratusan warga yang mengerumuni lokasi kejadian. Beberapa warga yang geram tampak memukul dan menarik-narik wanita tersebut.

Beruntung, kejadian itu langsung ditangani oleh beberapa anggota polisi yang langsung mengamankan wanita itu dari amukan warga.

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, diketahui, awalnya pasangan suami istri itu mencuri motor salah satu warga yang ada di Desa Sumbersalak, Rabu sore (19/5/2021).

Usai mencuri, suami kabur dengan membawa motor hasil curian, sedangkan si istri membawa motor milik mereka sendiri. 

Namun, karena ugal-ugalan menaiki motor dan beberapa kali hendak menabrak pengendara lain di jalan, warga geram dan langsung menendang motor yang dikendarai si istri hingga terjatuh dan langsung diamuk warga. 

Kini, kasus tersebut pun telah ditangani oleh polisi setempat dan masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku laki-laki.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X