Contohkan JIS, Gerindra Khawatir Formula E Tak Diakui Jadi Prestasi Anies Jika Sukses

- Selasa, 15 Februari 2022 | 15:26 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, Mohamad Taufik menyinggung terkait prestasi Gubernur DKI Anies Baswedan yang kerap diakui sebagai keberhasilan orang lain. 

Salah satu yang dikhawatirkan hal tersebut terjadi adalah ketika penyelenggaraan Formula E nantinya akan sukses. Apalagi sebelumnya banyak pihak yang meragukan acara itu dapat terselenggara dengan berhasil. 

Ia pun kemudian mencontohkan pembangunan Jakarta International Stadium (JIS). Stadion yang hampir rampung itu disebut bukan menjadi prestasi Anies karena sudah dicanangkan sejak era Gubernur sebelumnya. 

"Buktinya nih, buktinya stadion sukses dibangun diaku-akui. itu Gubernur sebelumnya begono, begini. Dia bangun apa?" ucapnya saat dikonfirmasi, Selasa (15/2/2022). 

Oleh karena itu, Taufik pun mengkhawatirkan nantinya jikalau Formula E sukses, maka yang penyelenggaraan ajang balap mobil bertenaga listrik tersebut bukanlah prestasi Anies. 

"JIS dibangun sama Anies diaku-aku. Nanti ini kalau sukses diaku-akui juga," ungkap Taufik. 

"Sudahlah, kita tunggu aja ini berhasil terus mari kita apresiasi dan keberhasilan itu keberhasilan rakyat Jakarta," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X