Megawati ke Kader PDIP: Kangen Tidak Sama Ibu?

- Selasa, 10 Januari 2023 | 12:47 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Dok. PDIP)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Dok. PDIP)

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membuka acara puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-50 PDIP di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, pada Selasa (10/1/2023). 

Mengawali sambutannya, Megawati bertanya kepada puluhan ribu kader partai yang hadir di Jiexpo. Presiden ke-5 RI itu bertanya apakah para kadernya rindu atau tidak dengan kehadirannya sebagai Ketua Umum PDIP. 

Megawati melontarkan pertanyaan tersebut lantaran dirinya jarang bertemu langsung dengan para kader akibat pandemi COVID-19.

"Kalian kangen tidak sama Ibu? kangen atau tidak sama Ibu? betul," tanya Megawati yang dijawab "kangen" oleh ribuan kader PDIP.

-
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membuka acara puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-50 PDIP. (Dok. PDIP)

 

Baca Juga: HUT Ke-50 PDIP, Megawati Duduk Bareng Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin

Kemudian, Megawati mengatakan bahwa perayaan HUT ke-50 PDIP merupakan hari yang bersejarah bagi partai berlambang banteng moncong putih itu.

Dia lantas mengungkapkan kerinduannya kepada para kader. Dia menyebut, acara HUT PDIP menjadi momentum melepas kerinduan bersama kader partainya.

"Saya tidak muncul bertatap muka seperti ini sudah hampir 3 tahunan, jadi saya ingin tahu pasukan saya ini masih ada apa tidak. Teryata Alhamdulilliah," tutur Megawati.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X