Viral Pelaku Pelecehan di Bus TransJakarta Melawan saat Dikejar, Polisi Turun Tangan

- Selasa, 21 Februari 2023 | 14:28 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual. (FREEPIK)
Ilustrasi pelecehan seksual. (FREEPIK)

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan seorang pria dikejar oleh sejumlah orang di sebuah halte bus TransJakarta. Disebut-sebut, orang tersebut merupakan pelaku pelecehan yang kini sedang diburu oleh polisi.

Dilihat Indozone di akun Instagram @fakta.indo, tampak video menampilkan seorang pria yang dikejar oleh dua pria lain. Pria tersebut terlihat melakukan perlawanan hingga melompat dari halte TransJakarta.

Masih dari akun medsos tersebut disebutkan jika pria itu merupakan pelaku pelecehan terhadap seorang wanita. Aksi pelecehan diduga dilakukan di dalam bus TransJakarta dengan rute Monas - Pulogadung pada Senin, 20 Februari 2023 kemarin.

"Pelaku pelecehan dengan menggesek-gesekan alat kelaminnya ke bokong seorang wanita di Bus TransJakarta," tulis akun @fakta.indo dalam postingan seperti dilihat pada Selasa (21/2/2023).

Baca Juga: Ponpes Kiai Tersangka Cabul Jadi Rebutan, Istri Ngaku Kehilangan Barang-barang Berharga

Dikonfirmasi, Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah menyebut pihaknya belum mendapat laporan polisi terkait kasus ini. Meski begitu, pihak kepolisian ditegaskannya tetap mengusut kasus ini.

"Kami belum ada laporan tapi kami akan lakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan koordinasi dengan pihak TransJakarta," kaya Kompol Ardiansyah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X