Putri Candrawathi Tampil Serba Putih saat Proses Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 14:13 WIB
Putri Candrawathi. (Dok. Polri TV)
Putri Candrawathi. (Dok. Polri TV)

Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi hadir dalam proses rekontruksi pembunuhan terhadap Brigadir J. Berperan sebagai dirinya, dia tampak mengenakan baju berbeda dari tersangka lainnya.

Dalam rekontruksi yang digelar siang ini di kediaman pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022) Putri Candrawathi hadir langsung dalam proses rekontruksi. Dia tampak mengenakan pakaian serba putih mulai dari masker, baju, celana hingga sepatu.

Penampilan Putri sendiri diketahui berbeda dengan tersangka lainnya yang mengenakan baju tahanan. Awal-awal proses rekontruksi dimulai, Putri tampak langsung memerankan adegannya.

Dia tampak terlihat tidur di kasur hingga dihampiri Brigadir RR dan Kuat Maruf. Ada pula adegan yang menampilkan adanya Brigadir J yang diperankan oleh orang lain

Brigadir J tampak berada di depan tempat tidur Putri. Selain itu, ada pula adegan penyerahan senjata api dari Brigadir RR ke Bharada E.

-
Putri Candrawathi. (Dok. Polri TV)

 

Diketahui, Polri menggelar rekontruksi kasus pembunuhan terhadap Brigadir J pada Selasa, 30 Agustus 2022 atau pada hari ini. Rekontruksi tersebut rencananya bakal digelar di kediaman dinas Kadiv Propam di Duren Tiga, Jakarta Selatan dan di rumah pribadi Ferdy Sambo yang jaraknya tidak jauh dari rumah dinas.

Rekontruksi ini bakal menghadirkan lima tersangka antara lain Bharada Richard Eliezer, Ferdy Sambo, Bripka Ricky Rizal, Kuat Maruf, dan Putri Chandrawati. Para tersangka kecuali Putri nantinya akan mengenakan baju tahanan.

Setidaknya ada sebanyak 78 adegan rekontruksi yang bakal diperagakan. Puluhan adegan tersebut terdiri dari adegan di Magelang, rumah pribadi Sambo hingga rumah dinas Sambo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X