Kawanan Begal Pembacok Anggota Damkar di Jakbar, Rupanya Pemain Lama

- Sabtu, 17 Desember 2022 | 14:27 WIB
Ilustrasi Begal (ANTARA)
Ilustrasi Begal (ANTARA)

Pihak kepolisian menyebut, kawanan begal pembacok anggota pemadam kebakaran (damkar) di kawasan Tambora, Jakarta Barat, bukan pemain baru. Kawanan ini rupanya sudah sering melakukan aksinya.

"Total, lima TKP pembegalan sepeda motor yang dilakukan kelompok pelaku ini," kata Kapolsek Tambora, Kompol Putra, dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (17/12/2022).

Kompol Putra menyebut, kawanan ini kerap beraksi mulai dari wilayah Jakarta Barat hingga Jakarta Pusat. Setiap kali beraksi, kawanan ini selalu dilengkapi senjata tajam.

-
Ilustrasi begal (ANTARA)

Baca Juga: Terungkap! Pelaku Begal yang Bacok Petugas Damkar di Jakbar Rupanya Mantan Nelayan

"Satu TKP di Kemayoran, Jakarta Pusat dan empat TKP di Tambora, Jakarta Barat. Setiap melakukan kejahatan, mereka melakukan secara bersama-sama sekitar tiga sampai dengan lima orang pelaku," beber Putra.

Diberitakan sebelumnya, seorang personel damkar Jakarta Pusat dibacok oleh kawanan begal di sekitar Jalan KH Mansyur, Tambora, Jakarta Barat, pada 19 November 2022, sekira pukul 05.00 WIB. Usai membacok, para pelaku langsung melarikan diri dengan motor korban.

Baca Juga: Petugas Damkar Dibacok Kawanan Begal di Jakarta Barat, 1 Pelaku Diciduk Polisi

Tak butuh waktu lama, polisi meringkus satu pelaku dari kawanan begal ini. Para pelaku lain pun masih diburu oleh polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X