Sadis, Seorang Pria Tega Jahit Kemaluan Istrinya Pakai Kawat Tembaga

- Rabu, 24 Maret 2021 | 19:07 WIB
Ilustrasi ditangkap. (Freepik).
Ilustrasi ditangkap. (Freepik).

Suami dari seorang wanita berusia 22 tahun di distrik Rampur, India menjahit bagian kewanitaan istrinya dengan kawat tembaga karena dicurigai melakukan perselingkuhan, kata polisi pada hari Minggu (21/3/2021).

“Seorang wanita memberi tahu kami bahwa suaminya menyerangnya dan melakukan sesuatu padanya. Kami segera memintanya menjalani pemeriksaan medis di mana luka-luka serius keluar, dan kami menangkap suaminya dan tindakan lebih lanjut sedang dilakukan,” kata Superintenden Polisi Rampur Shogun Gautam, melansir Indian Express.

Wanita itu dalam keadaan stabil dan sedang dirawat di rumah sakit distrik Rampur. Suaminya ditangkap pada Sabtu malam dan didakwa menyebabkan luka parah.

Baca Juga: Tiongkok Ingin Jadi Mediator antara Negara Timur Tengah, Termasuk Palestina dan Israel

Menurut seorang petugas polisi, pasangan itu menikah dua tahun lalu. Sementara laki-laki bekerja sebagai buruh upahan harian, perempuan adalah seorang ibu rumah tangga.

Polisi mengatakan kejadian itu terjadi pada Sabtu pagi. Terdakwa diduga bertanya kepada wanita itu apakah dia selingkuh.

“Bahkan setelah istri berkata tidak, dia memukulinya karena kecurigaan. Kemudian, dia menjahit vaginanya dengan benang logam setelah mengikatnya ke atas dan ke kiri," kata seorang petugas menambahkan.

"Wanita itu entah bagaimana berteriak minta tolong dan kemudian memanggil polisi setelah anggota keluarganya, yang tinggal di dekatnya, menemukannya. Dokter telah memberi tahu kami bahwa wanita itu memiliki dua jahitan di bagian pribadinya," tambahnya.

Kini wanita tersebut mengajukan pengaduan tertulis. Suami telah didakwa berdasarkan empat pasal sekaligus, mulai dari KDRT, menyebabkan luka, intimidasi kriminal, dan melakukan tindakan melukai dengan senjata dan cara berbahaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X