The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

OTT Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Sudah Dibawa ke Jakarta
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. (ANTARAFOTO/Hasanuddin)
News

OTT Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Sudah Dibawa ke Jakarta

Kasus korupsi.

Sabtu, 27 Februari 2021 09:49 WIB 27 Februari 2021, 09:49 WIB

INDOZONE.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) kali ini, OTT dilakukan terhadap Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah. Usai dilakukan OTT, Nurdin akan dibawa ke Jakarta.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron membenarkan jika Nurdin dibawa ke Jakarta. Dia dibawa menggunakan pesawat dan kemudian dibawa ke gedung KPK untuk dilakukan pemeriksaan.

"Iya yang bersangkutan baru tiba di Soetta untuk selanjutnya dibawa ke Gedung KPK," kata Nurul kepada wartawan, Sabtu (27/2/2021).

Nurdin lebih dulu dilakukan pengecekan virus corona sebelum dibawa ke Jakarta. Berdasarkan informasi, dia dibawa ke Jakarta bersama sejumlah orang lainnya.

Seperti diketahui, KPK kembali melakukan OTT terkait dugaan kasus korupsi. Dalam OTT kali ini, KPK mengamankan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

"Benar, Jumat, 26/2/2021, tengah malam KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di Sulawesi Selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi," kata Plt Jubir KPK Ali Fikri saat dihubungi Indozone sebelumnya.

Dari OTT ini, KPK dikabarkan mengamankan barang bukti uang di dalam koper. Sejumlah orang juga turut diamankan dalam OTT tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US