The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Polwan Digerebek Suami di Kamar Hotel, Kasus Ditangani Propam Polda Jateng
Polwan digerebek suami selingkuh di kamar hotel (Instagram/@makassar.betjanda)
News

Heboh Polwan Digerebek Suami di Kamar Hotel, Kasus Ditangani Propam Polda Jateng

Viral di medsos.

Kamis, 01 April 2021 12:16 WIB 01 April 2021, 12:16 WIB

INDOZONE.ID - Kasus seorang polwan Polres Pati yang digerebek suaminya saat berduaan dengan seniornya di salah satu hotel di Semarang memasuki babak baru. Pasalnya, kini kasus tersebut sedang ditangani oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Jawa Tengah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana. Dia menyebut kasus tersebut sudah ditarik dari Polres ke Polda.

Baca juga: Pasca Viral di Medsos, Hotman Paris Siap Bantu Dampingi Kasus Hak Asuh Anak Erlita Dewi

"Untuk kasusnya sendiri sudah ditarik ke Propam Polda Jateng dan saat ini sedang diproses," kata Kombes Iskandar saat dihubungi Indozone, Kamis (1/4/2021).

Kombes Iskandar tidak berkomentar banyak perihal kasus tersebut sebab Propam sendiri masih menangani kasus tersebut.

"Kita tunggu saja prosesnya seperti apa," beber Iskandar.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi penggerebekan di sebuah kamar hotel. Usut punya usut ternyata seorang suami sedang menggerebek istrinya yang sedang berduaan dengan pria lain di kamar hotel.

Wanita itu sendiri merupakan oknun Polwan yang bertugas di Polres Pati berinisial Bripka ARP sedangkan suaminya merupakan anggota Polsek Margoyoso Pati berinisial Brigadir MDK. Sosok pria yang bersama polwan di dalam kamar itu merupakan anggota Polsek Cluwak Pati berinisial Aiptu MM.

Aksi penggerebakan itu bermula dari kecurigaan Brigadir MDK ke Bripka ARP hingga dikabarkan ia memasang GPS ke mobil istrinya itu. Singkat cerita mobil tersebut berjalan ke arah hotel di Semarang.

Pada Rabu (24/3/2021), MDK bersama rekannya menggerebek kamar istirinya. Kasus itu sendiri kini sedang ditangani oleh Propam.
 


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US