The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Direbut Teman Sendiri, Netizen Serbu Foto Pernikahan Agung Rahardjo dan Linda Wijaya
Agung Wahyudi Wahardjo dan Linda Wijaya (Facebook)
News

Suami Direbut Teman Sendiri, Netizen Serbu Foto Pernikahan Agung Rahardjo dan Linda Wijaya

Viral di medsos.

Kamis, 01 April 2021 10:40 WIB 01 April 2021, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Putri sulung Erlita Dewi meninggal dunia tengah jadi pembicaraan publik lantaran viral di medsos. Dikabarkan bocah bernama Agitha tersebut meninggal dengan tidak wajar karena hidung dan kepalanya berdarah.

Selama tiga tahun terakhir bocah tersebut dirawat oleh ayah kandungnya, Agung Wahyudi Rahardjo dan istri barunya, Linda Wijaya. Linda Wijaya tak lain adalah teman dari Erlita.

Baca juga: Suami Direbut Teman dan Anak Meninggal, Netizen Serang Agung Rahardjo dan Linda Wijaya

Pasca cerai, hak asuh anak di bawah kuasa Agung dan Linda, Erlita Dewi sebagai ibu kandung hanya bisa bersedih lantaran jalur komunikasi dengan anak-anaknya ditutup. Nomor handphonenya pun diblokir oleh mantan suaminya.

Kisah tersebut viral di medsos hingga netizen pun geram dengan Agung Wahyudi Rahardjo dan Linda Wijaya yang tidak memberikan hak asuh anak kepada ibu kandungnya. Terlebih anak-anak tersebut masih balita.

Bahkan foto-foto pernikahan Agung Wahyudi Rahardjo dengan Linda Wijaya yang dilangsungkan pada 22 Juni 2019 lalu di Surabaya pun juga diserbu oleh para netizen. Foto dan video tersebut diunggah oleh akun Facebook Fendi Buccu Idol.

Baca juga: Kisah Pilu Erlita Dewi, Hidup Bahagia Bersama Keluarga, Lalu Suami Direbut Teman Sendiri

"Jadi ini, wanita yang dulunya teman mbak Erlita dan kemudian malah merebut suaminya. Teman makan suami teman," tulis akun Vidi Meliala.

"Balikin lah anak anaknya ke ibunya.. kejam kali Kelian.. kejammmmmmmmmmm.. benci kali aq," tulis akun Iin Sihombing.

"Semoga karma cepat menghampiri kalian bapak agung rahardjo dan linda wijaya..Allah maha mendengar,tidak tidur,,Allah maha tau," tulis akun Arsiwi Sepriastutie.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US