Masih Usia 27 Tahun, Wanita Ini Punya 6 Anak dan Akan Lahirkan Anak Kembar

- Kamis, 14 Mei 2020 | 23:40 WIB
Seorang ibu yang asal Perth, Australia. (Photo/Instagram/@chloeandbeans)
Seorang ibu yang asal Perth, Australia. (Photo/Instagram/@chloeandbeans)

Seorang ibu yang asal Perth, Australia yang masih berusia 27 tahun menarik perhatian publik karena telah memiliki keluarga besar.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (14/5/2020), wanita yang bernama Chloe Dunstan ini sedang mengandung bayi kembarnya yang akan lahir pada bulan November mendatang. Chloe kini akan memiliki total 8 orang anak.

"Setelah mengalami komplikasi kehamilan dengan kehamilan kembar tiga saya, itu menakutkan untuk mengalami kehamilan ganda lagi, tetapi selain itu saya benar-benar bersemangat," kata Chloe.

Dalam sebuah video yang diunggahnya di YouTube, tampak ia memberi tahu anak-anaknya jika ia sedang hamil dan siap memberikan adik bagi mereka sebelum Natal. Reaksi anak-anaknya yang beragam pun bikin netizen gemas.

"Aku ingin meletakkan bayi itu di pangkuanku. Aku ingin memanggilnya bayi Taco, aku ingin dia menjadi saudara perempuan," ungkap Rufus si bungsu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by chloe and beans (@chloeandbeans) on

"Anak-anak melakukan sedikit pekerjaan sekolah dan kemudian sebagian besar fokus pada melakukan hal-hal yang mereka sukai seperti menggambar, proyek seni, proyek sains, bermain dan menghabiskan banyak waktu di luar," tambahnya.

Bagi Chloe, membesarkan anak-anaknya tidak hanya peran dari seorang ibu, namun juga peran suami sangat dibutuhkan untuk mendidik anak-anak bersama.

"Ini semua tentang kerja tim dalam rumah tangga ini," kata Chloe.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X