The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sejumlah Wilayah di Kota Bekasi Terendam Banjir, Ada yang Capai 1 Meter
Ilustrasi banjir. (INDOZONE)
News

Sejumlah Wilayah di Kota Bekasi Terendam Banjir, Ada yang Capai 1 Meter

Di Komplek Dosen IKIP.

Minggu, 24 Januari 2021 12:23 WIB 24 Januari 2021, 12:23 WIB

INDOZONE.ID - Hujan mengguyur Kota Bekasi Jawa Barat, akibat hujan tersebut banjir pun menggenang di sejumlah wilayah Bekasi. Salah satunya terjadi di Komplek Dosen IKIP yang ketinggiannya mencapai 1 meter.

Berdasarkan keterangan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi terdapat sejumlah wilayah yang tergenang air.

Seperti banjir yang melanda Kecamatan Jati Asih di Komplek Dosen IKIP Kelurahan Jati Kramat dengan  ketinggian lebih dari 1 meter. Lalu di komplek AL RW 10 kelurahan Jati Kramat genangan sekitar 10 - 20 cm.

Setelah itu genangan juga melanda Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi dengan genangan air berkisar 10-20 cm melanda perumahan Pondok Hijau Permai.

BACA JUGA: Hujan Deras Guyur Jakarta, Waduk di Kantor Bea Cukai Meluap

Bahkan, di Kecamatan Pondok Gede terdapat lima titik banjir. Pertama kejadian akses jalan Kemang sari 1 kelurahan jati bening baru tertutup akibat genangan mencapai 60cm di jalan, genangan kurang lebih 30-40cm di Jalan Masjid satu Kampung Kemang, Jati Cempaka.

Setelah itu genangan air kurang lebih 20cm di Perumahan Damar Raya Jati Bening 2 blok D, Genangan kurang lebih 60-80cm di Perumahan sari Gaperi dan Komplek Jati Bening 1 dengan ketinggian kurang lebih 60cm.

Sementara di Kecamatan Bekasi Barat genangan air ketinggal 30-40 cm terjadi komplek mas naga dan di jalan Kali Malang tepatnya di bawah fly over kota Bintang terjadi Genangan 60-80cm.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Yulia Marianti
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US