Kisah Inspiratif Rachel Vennya dan Suami yang Dapat Beasiswa S2

- Senin, 19 Agustus 2019 | 16:39 WIB
Instagram/@rachelvennya
Instagram/@rachelvennya

Kabar membanggakan datang dari Rachel Vennya. Ia dan sang suami, Niko mendapatkan beasiswa S2. Ini menjadi pencapaian yang mengagumkan bagi Rachel. Perjuangan Rachel untuk bisa berada di titik kesuksesan yang sekarang penuh perjuangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @rachelvennya on

Meskipun dari keluarga broken home, namun Rachel tetap berusaha bangkit. Ia yang awalnya berkecukupan harus bekerja keras demi menghidupi ibu dan keluarganya. Wanita yang biasa disapa Acel itu pernah jadi makeup artis dengan bayaran murah.

Selain itu, Acel juga pernah menjual obat pelangsing. Hasil kerja kerasnya selama ini juga ia gunakan untuk berkuliah di STIKOM The London School of Public Relations

Hingga akhirnya, ia pun mulai dikenal dan di endorse oleh banyak brand dan kini bisnis Acel sudah semakin banyak.

Melalui akun Instagramnya, Acel bercerita soal perjuangannya bisa membayar kuliahnya sendiri. Ia juga menceritakan peran Niko yang dalam perjalanan hidupnya selama ini.

"Ngomongin tentang langkah kecil, sebenernya gelar sarjana bukan tekad yg aku cari di dunia ini walaupun mimpi punya gelar itu ada, tp keadaan yg harus cari uang dan saat udh bs cari uang udh merasa gak perlu kuliah, dulu kuliah itu ya untuk cari kerja, kalo udh kerja buat apa kuliah? Semua org suruh aku kuliah dan aku gak mau," tulis Rachel Vennya.

"sampe akhirnya Niko dtg ke kehidupan aku dan daftarin aku kuliah, dia bilang “coba dulu, kalo gak betah gak usah dilanjutin”. Krn saat itu si Niko cm daftarin doang, kagak bayarin jadi aku ttp bayar sendiri. Dan pas ngejalanin aku sadar kalo kuliah itu penting untuk aku. Hari ini, tiba2 kita dpt surat cinta dari kampus kita," lanjutnya.

"I didn’t come this far, to only come this far" This is only the beginning = Aku. Baru. Mulai," tutup Acel.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X