Viral OSIS Razia Skincare Siswa, Ini Kata Rachel Vennya

- Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:53 WIB
Instagram/@rachelvennya
Instagram/@rachelvennya

Belum lama ini, viral cuitan seorang netizen yang memperlihatkan sejumlah skincare berada di lantai. Skincare tersebut diketahui disita oleh anggota OSIS di sebuah sekolah.

Skincare yang disita tersebut mulai dari lotion, parfum, pelembab bibir hingga sun block. Pro dan kontra pun muncul tentang penyitaan skincare tersebut. Influencer Rachel Vennya pun ikut berkomentar soal penyitaan skincare tersebut.

Rachel mengungkapkan bahwa dirinya tidak setuju dengan tindakan tersebut. Menurutnya, membawa skincare ke sekolah adalah hal yang wajar. Namun, berbeda cerita jika yang dibawa adalah mekeup.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sebelumnya Waranddrama.sosmed (@lets.talkandenjoy) on

"Terlepas dari lipstick/bedak atau blush on yg mgkin "berlebihan". WAJAR GAK KALO PELEMBAB BIBIR/BODY LOTION ATAU SISIR DISITA???. Kesehatan kulit ncur km ya krg kerjaan," tulis Rachel Vennya pada Instastorynya.

Rachel juga menceritakan masa-masa sekolahnya yang tidak pernah merazia hal semacam itu.

"Jujur jaman aku sekolah dulu, ga ada yg disita?! Pdhl sekolahku SMAN (bukan swasta) bahkan tmn2 pake lipstick trs ada yg pake softlens warnana ijo gonjreng gitu ga disita atau ditegor. Yg penting roknya jgn kependekan aja sama rambut cowo ga boleh gondrong. Kesehatan kulit ncur km ya krg kerjaan," ungkap Rachel Vennya.

-
Instagram/@rachervennya

Ia juga bercerita bahwa dirinya harus selalu memakai salah satu skincare yaitu pelembab bibir karena bibirnya akan berdarah jika tidak dipakaikan pelembab.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X