Roy Suryo Bakal Diperiksa Polda Metro Terkait Kasus Klaim Diserempet Hari Ini

- Rabu, 2 Juni 2021 | 09:07 WIB
Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah Roy Suryo buat laporan polisi di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah Roy Suryo buat laporan polisi di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Tim Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya hari ini menjadwalkan pemeriksaan terhadap eks Menpora Roy Suryo. Pemeriksaan itu sendiri berkaitan dengan kasus saling klaim diserempet antara mobil Roy dengan mobil artis Lucky Alamsyah.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut pemeriksaan terhadap Roy akan berlangsung hari ini.

"Dijadwalkan untuk Pak Roy Suryo pemanggilan untuk dimintai keterangannya dan membawa bukti-bukti," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Rabu (2/6/2021).

Kombes Yusri menyebut jadwal pemeriksaan hari ini hanya untuk Roy Suryo. Sedangkan untuk terlapor Lucky Alamsyah akan diperiksa pada hari yang lain.

Baca Juga: WHO Akhirnya Setujui Vaksin COVID Sinovac, Jadi Vaksin Kedua Tiongkok yang Terdaftar

"Roy Suryo dulu yang dijadwalkan. Lucky Alamsyah belum pernah dipanggil. Semuanya itu tiap laporan harus dari pelapor," beber Yusri.

Sekedar informasi, kasus antara Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah bermula dari klaim mobil mereka yang diserempet. Kedua mengaku jika mereka menjadi korban penyerempetan.

Pasca insiden itu, Lucky melalui media sosialnya membeberkan insiden tersebut. Roy yang merasa tersinggung kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya dengan tudingan pencemaran nama baik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X