Memilukan, Remaja 16 Tahun Tewas Lompat dari Lantai 12 Mal di Bandung, Diduga Bunuh Diri

- Selasa, 1 Juni 2021 | 15:20 WIB
Remaja pria tewas usai terjun dari lantai 12 mal di Bandung (Istimewa)
Remaja pria tewas usai terjun dari lantai 12 mal di Bandung (Istimewa)

Seorang remaja laki-laki ditemukan tewas tergeletak di area parkir pusat perbelanjaan, Kings Mall yang berada di kawasan Jalan Simpang, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Selasa siang (1/6/2021).

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Regol, Kompol Auliya Djabar, remaja itu diketahui berinisial A (16 tahun) ditemukan tewas usai terjun bebas dari lantai 12 mal, diduga bunuh diri

Kini, jasad A telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung, menggunakan ambulans PMI Kota Bandung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kompol Auliya juga menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, sesudah azan zuhur berkumandang. 

Usai menerima laporan dari warga sekitar, jajaran Polsek Regol langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X