Seorang Karyawati Dijambret saat Melintasi Jalan Sepi di Depok

- Jumat, 17 April 2020 | 12:52 WIB
Ilustrasi karyawati dijambret di jalanan sepi. (Pixabay/FreeToUseSound)
Ilustrasi karyawati dijambret di jalanan sepi. (Pixabay/FreeToUseSound)

Iis Solehati (29), seorang karyawati yang baru saja pulang bekerja ini dijambret oleh kawanan penjambret saat melintas di Jalan Juanda, Kota Depok. Korban bersama sepeda motornya sempat terjungkal saat para pelaku menarik tasnya.

Kabar itu dibenarkan oleh Paur Humas Polres Kota Depok, Iptu Made Budi. Dia mengatakan insiden itu terjadi semalam sekitar pukul 23.00 WIB.

"Kejadian sekitar jam 23.00 WIB di Jalan Raya Juanda depan Pesona Mungil, Sukmajaya, Kota Depok," kata Budi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (17/4/2020).

Dari keterangan para saksi di sekitar TKP, saat itu korban sedang berkendara sendirian usai pulang bekerja. Sesampainya di TKP, motor korban dipepet oleh dua motor pelaku hingga motor korban terjungkal.

"Dari keterangan saksi pada saat melintas jalan raya mendengar adanya teriakan minta tolong dan saksi melihat ada dua sepeda motor yang masih ada pengendaranya dan satu sepeda motor dalam posisi terguling bersama seorang perempuan," ungkap Budi.

Para saksi mencoba mendekat ke arah TKP. Seketika itu juga para pelaku bergegas melarikan diri. Selanjutnya, para saksi mencoba menolong korban yang baru saja terjatuh dari motornya. Korban terlihat mendapat luka di bagian wajah dan kakinya.

"Korban mengalami luka pada mata sebelah kanan, siku tangan sebelah kanan dan pada bagian kaki," kata Budi.

Para pelaku penjambretan berhasil mengambil tas korban yang berisi ponsel dan uang tunai senilai sekitar Rp300 ribu. Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan memburu para pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X